Welcome to My Little World

Welcome to my little world

No, I am not SINGLE
I'm more in Long Distance Relationship
Because, My Lover lives in the Anime World
It's all about my pride as a Nijikon



Selasa, 03 Juni 2014

INNOCENCE - Aoi Eir

INNOCENCE
Sword Art Online Opening #2
Episode 15 - 24
Released on November 21, 2012
  
INNOCENCE - Aoi Eir
 
Kanji
  
隠してた感情が悲鳴を上げてる 確かな誓いを手に
 
奇跡だけを求め 消えない闇を彷徨う
ここにいれば二度と 未来見る事出来ない
  
今宵も月が誘って まだ言葉出せないけど 心の中叫び続けた
  
隠してた感情が悲鳴を上げてる 確かな誓いを手に
あとほんの少しだけ強くなれたなら
目の前にあるこの空 越えてゆくから
この先にある未来に手を伸ばすから
  
素直な声響いて はやる胸の高鳴り
君が描いた地図に 夢の在処 を探す
   
雲間に射し込む光 微かに走るこの痛み あの空にまた飛び立てたなら
  
果てしなく広がった澄み渡る世界 眩しさに目を細め
信じられる強さを胸に抱いたら
雲一つないこの空 飛び廻るから
  
無くすものは何も無い 震える指握りしめ
君の無垢な笑顔だけを焼き付け
 
終わらないエピソードの果てに掴めたら 君との想いが今
幼き日の欠片を繋ぎ彩って
ふたりで描いた心の軌跡辿るから
  
隠してた感情が悲鳴を上げてる 確かな誓いを手に
あとほんの少しだけ強くなれたなら
目の前にあるこの空 越えてゆくから
  
この先にある未来に手を伸ばすから…
  
Romaji + Indonesian
 
Kakushi teta kanjou ga himei o age teru tashikana chikai o te ni
― Perasaanku yang tersembunyi terungkapkan ketika kugenggam janji mutlak ini 
   
Kiseki dake o motome kienai yami o samayou
Koko ni ireba nidoto mirai miru koto dekinai
― Tak mencari apapun selain keajaiban, aku berkelana dalam kegelapan abadi
― Jika aku tetap tinggal disini, aku takkan pernah bisa melihat masa depan lagi
  
Koyoi mo tsuki ga sasotte mada kotoba dasenaikedo kokoronouchi sakebi tsudzuketa
Bulan malam ini mengundang lagi dan aku masih tidak bisa mengatakan kata-kata itu, tapi aku terus berteriak dalam hatiku
   
Kakushi teta kanjou ga himei o age teru tashikana chikai o te ni
Ato hon'nosukoshidake tsuyokunaretanara
Me no mae ni aru kono sora koete yukukara
Kono sakini aru mirai ni tewonobasu kara
― Perasaanku yang tersembunyi terungkapkan ketika kugenggam janji mutlak ini 
― Jika aku bisa sedikit lebih kuat
― Aku akan melampaui langit ini tepat di depan mataku
― Kemudian aku akan menjangkau masa depan yang ada di depan
  
Sunaona koe hibiite hayaru munenotakanari
Kimi ga kaita chizu ni yumeno ari ka o sagasu
Suara tulusku menggema dan keinginan hatiku berdenyut
― Dalam peta yang kau gambar, aku mencari dimanakah mimpiku berada
   
Kumoma ni sashikomu hikari kasuka ni hashiru kono itami ano sora ni mata tobitatetanara
Cahaya bersinar diantara awan dan aku merasakan sentakan yang sedikit sakit, jika aku bisa mengambil pergi ke langit itu lagi
  
Hateshinaku hirogatta sumiwataru sekai mabushi-sa ni me o hosome
Shinji rareru tsuyo-sa o mune ni daitara
Kumo hitotsu nai kono sora tobimawarukara
Dunia sebening kristal tak terbatas dan aku kerlingkan mataku dalam kecerahan yang menyilaukan
― Jika aku genggam kekuatan yang dapat kupercayai ke dalam hatiku
― Lalu aku akan terbang mengelilingi langit tak berawan
  
Nakusu mono wa nani mo nai furueru yubi nigirishime
Kimi no mukuna egao dake o yakitsuke
― Tak ada yang hilang, jadi kuraih jari-jariku yang gemetaran
― Hanya senyum tulusmu yang terukir dalam kenanganku
   
Owaranai episōdo no hate ni tsukametara kimi to no omoi ga ima
Osanaki hi no kakera o tsunagi irotte
Futari de kaita kokoro no kiseki tadorukara
Jika aku bisa memahami mereka pada akhir sebuah episode yang tak terbatas, sekarang perasaan ini terbagi bersamamu
― Menyatukan kepingan hari-hari masa kecilku dan membuatnya berwarna
― Mengikuti jejak hati yang telah kita lukis bersama 
  
Kakushi teta kanjou ga himei o age teru tashikana chikai o te ni
Ato hon'nosukoshidake tsuyokunaretanara
Me no mae ni aru kono sora koete yukukara
― Perasaanku yang tersembunyi terungkapkan ketika kugenggam janji mutlak ini 
― Jika aku bisa sedikit lebih kuat
― Aku akan melampaui langit ini tepat di depan mataku
   
Kono sakini aru mirai ni tewonobasu kara…
― Kemudian aku akan menjangkau masa depan yang ada di depan...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Postingan Zora tidaklah sempurna... (‾˛‾")
Kebanyakan disebabkan karena Zora yang sulit memilih kata dalam menterjemahkan... (─‿‿─)
Apalagi mayoritas lagu Jepang juga puitis, jadi kadang agak nggak nyambung ( •_•)r
Tapi Zora tetap akan melakukan yang terbaik (⌒0⌒)/
Jadi tolong beri kritik, saran, dan tanggapan anda di bawah sini ya (•ˆ▼ˆ•)b

Terima kasih dan sampai jumpa lagi °•(>̯┌┐<)•°